Selasa, 12 Juni 2018

SEMPAT MEMBUAT MACET BEBERAPA MENIT



Ramadhan merupakan momen spesial dan tidak sedikit orang yang berlomba-lomba dalam kebaikan, selain momen buka bersama yang sudah umum di lakukan salah satu yang mulai ramai di lakukan ketika ramadhan khususnya ketika menjelang berbuka puasa adalah bagi-bagi ta’jil.
Banyak komunitas, organisasi, atau lembaga-lembaga yang berbondong-bondong untuk bagi ta’jil di pinggir jalan atau juga di sekitar lampu pemberhentian, momen ini juga di gunakan mereka untuk memperkenalkan organisasi, komunitas, atau lembaga yang mereka tempati.
Begitu juga dengan beberapa mahasiswa STAINU Madiun yang juga memanfaatkan beberapa menit menjelang buka puasa ini untuk berbagi ta’jil yang di laksanakan di depan kampus yaitu di sepanjang jalan Jenderal Sudirman No 08 Madiun.


Bagi ta’jil ini sebagai penutup dari serangkan kegiatan selama bulan ramadhan yaitu Safari Ramadhan yang sudah berlangsung tiap tahun.
Sayangnya kuota ta’jil yang di bagikan belum terlalu banyak, karena perencanaannyapun juga mepet, di harapkan untuk tahun depan dapat membuat ta’jil lebih banyak lagi dan pelaksanaannya lebih maksimal lagi.
Tidak hanya membagikan ta’jil saja, mahasiswa STAINU juga membagikan brosur Pendaftaran Mahasiswa Baru untuk lebih mengenalkan Kampus STAINU Madiun ke masyarakat. /A6/


1 komentar:

  1. Is it worth following on Twitter, or is it worth following? - Work
    You know, Twitter has a lot 바카라 of หารายได้เสริม users who want deccasino to get a better idea of what is important. They're mostly people like you and/or

    BalasHapus